Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Encounter

April 25, 2015 Oyen 0 Comments


Hello Again ^^
Akhirnya upload video CSO selesai juga, dan sekarang saatnya untuk memberikan tips lagi mengenai Zombie Scenario. Tips yang akan saya berikan kali ini adalah sikat WC #eh, maksudnya adalah Encounter, lawan sih Wrath Controller a.k.a WC si yeti 
Ga perlu banyak tips, yang pertama adalah sangat disarankan untuk memakai plasma karena menurut aku plasma jaraknya lebih jauh daripada Balrog XI. Tapi mau pakai Balrog XI ataupun Janus XI juga boleh sesuai selera dan senjata yang dimiliki.

Awalnya, menunggu kereta untuk gerak dulu untuk buka jalan. Lalu maju terus pas kereta udah bergerak untuk buka jalan. Pokoknya di map ini kerjaan nya maju terus deh, cuma hati-hati aja sama jombi venom, yang bisa meleduk kalo mati !! 

Terus kan ada ketemu yeti, plis jangan fokus ke jombi nya. Sebaiknya fokus tembakin yeti nya sampe dia hancurin pintu buat shortcut. Karena kalo yeti nya kabur, maka jalan yang kita akan lalui lebih panjang dan lama. 

Selama berpuluh-puluh kali saya maen Yeti, saya selalu pake jalan yang cepat. Terus tiba-tiba saya masuk ke jalan yang panjang. Pas itu saya kayak orang bego karena awalnya saya pikir saya salah masuk room o.O

Untuk lawan Yeti ini, bener-bener disarankan untuk pake Thunderbolt ataupun Compound Bow, karena 2 senjata itu yang bisa kill Yeti paling cepat. Senjata lain yang boelh dipakai adalah Skull 4, dan sekali lagi di boss nya jangan pake Balrog XI karena menurut aku itu membahayakan jiwa dan raga dengan banyaknya jombi venom yang bisa meleduk dan itu sangat sakit. 

Oh ya satu hal lagi, pas Yeti nya hendak kabur ke atas, dengan amat sangat serang Yeti nya, dan jangan sampe dia kabur. Karena kalo dia kabur bisa menyebabkan Round Failed, karena kalo ga bisa hindarin serangan es batu nya dijamin bakalan mati. 

Berikut adalah video pada saat saya maen Yeti, di video berikut ada orang baik yang bagi-bagi Thunderbolt . Tapi saya sering mati disini T^T Silakan ditonton videonya ya.

You Might Also Like

0 comments:

Support Me