Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Last Clue

April 05, 2015 Oyen 0 Comments


Haii ^^
Topik kali ini yang akan saya bahas adalah CSO a.k.a Counter Strike Online. Nah, game ini baru-baru saja saya mainkan jadi masih newbie /.\
Yang akan saya bahas adalah mode Zombie Scenario, di map Last Clue karena map ini adalah map paling gampang dan cepat untuk diselesaikan.

Tips untuk memainkan map ini adalah, minimal memakai senjata balrog XI atau plasma, tapi kadang ada juga yang pake petrol boomer sih, kalau saya seneng nya pake balrog XI, kecuali ada yang berbaik hati memberikan saya plasma :p

Nah, setelah permainan dimulai, sebaiknya jangan fokus untuk kill jombi nya ya o.O, fokuslah untuk menembak wall nya agar cepat hancur dan game pun cepat selesai. Ada 5 wall yang harus dihancurkan selama berjalan maju, dan tentu saja banyak jombi yang akan mengacau, jadi lihatlah sekitar dan jaga HP nya agak charmu tidak mati /.\

Untuk melawan boss, tetap saja senjata paling kuat adalah Tunderbolt atau bisa juga memakai compound bow dan berharap ada yang melemparkan senjata tersebut kalau anda tidak punya ._.
Senjata yang saya pake adalah skull 4 karena cuma itu senjata yang saya punya saat ini /.\

Berikut adalah video pada saat saya memainkan map ini

Terima kasih telah menyimak ^^

You Might Also Like

0 comments:

Support Me