Watch New Anime

April 06, 2015 Oyen 0 Comments

Haii friends,
Karena semalam saya sedih akibat kucing saya di Heva hilang T^T, saya mencoba untuk menonton anime yang berjudul Kekkai Sensen.
Pada awalnya, saya coba nonton film ini karena cover depannya keren. Dan dari sinopsis ceritanya kayaknya ga jelek-jelek amat. Dan hasilnya setelah saya menonton episode 1 nya, ternyata memang bagus.

Jadi awalnya di kota New York, muncul suatu lubang yang terhubung dengan dunia lain. Nah, dari lubang ini muncul berbagai makhluk aneh dari dimensi lain. Setelah terjadi kejadian kayak gitu, akhirnya manusia yang tinggal di New York mulai terbiasa dan hidup berdampingan sama makhluk dimensi lain tersebut.

Namun, banyak kejahatan-kejahatan yang terjadi akibat makhluk-makhluk tersebut. Dan ada seseorang kriminal ato bisa disebut terorisnya lah :p yang berusaha menghancurkan segalanya demi kesenangan sendiri. Jadi orang jahat ini ga seneng kalo disana itu damai-damai aja. Pengen nya banyak berantem-berantem. Nah, biasanya kalo ada teroris pasti ada counter teroris hahaha :D. Counter teroris ini lah yang meladenin terorisnya dan berusaha untuk menghalau penjahatnya xD.

Kekkai Sensen
Karena masih episode 1, saya tidak sabar untuk menonton kelanjutanannya. Thanks bagi yang menyimak ^^

You Might Also Like

0 comments:

Support Me