Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 2

April 17, 2015 Oyen 0 Comments

Haii Friends ^^
Seperti yang saya janjikan, hari ini saat nya bagi saya untuk menceritakan mengenai Ragnarok monster lore. Karena saya sangat suka monster-monster MVP, maka pada hari ini yang akan saya bahas adalah salah satu MVP di Ragnarok yaitu Turtle General.

Turtle General ini bersemayam di Turtle Dungeon 04, dan dia pasti berada di tengah peta, dia akan muncul di tempat tahta nya itu. Jadi harus cepet-cepetan datang kalo mau duluan untuk membunuh MVP ini :p

Nah, seperti yang kita ketahui Turtle General(TG) ini adalah ketua dari seluruh kura-kura yang berada di Turtle Island. Walaupun biasanya kura-kura itu pelan, TG memiliki kecepatan yang tinggi dan dia dapat menggunakan kedua pedang yang berada di punggungnya tersebut.

Turtle General
Semua berawal karena perang Norman yang terjadi. Sebetulnya kura-kura tidak ingin ikut campur dalam perang tersebut, namun karena perang tersebut mempengaruhi kehidupan mereka, maka Turtle General dan pasukannya mulai menyerang Norman di pulau Byalan dan Izulde. Jadi mereka sebetulnya bukannya pasukan jahat, tetapi mereka hanya ingin hidup dalam kedamaian di pulau mereka saja. Namun karena peranglah yang memaksa mereka untuk mengubah kehidupan mereka.

Sekarang, para kura-kura ini sudah tenang dan pulau mereka dijadikan sebagai tempat treasure hunting karena banyaknya emas disana.
Turtle Island
 Terima kasih telah membaca. Hope u enjoy it ^^

You Might Also Like

0 comments:

Support Me