Recommended New Anime by Oyen part 2

April 02, 2015 Oyen 0 Comments

Hello everybody ^^
Sudah lama saya ga menulis tentang anime yang recommended bagi kalian menurut saya. Di April 2015, saya menunggu beberapa anime yang akan rilis, karena beberapa anime tersebut berasal dari manga yang saya baca O.O
Berikut ini adalah beberapa anime dari manga yang saya baca, ga sabar deh pengen denger suara-suara mereka kalau dijadiin anime. Satu hal lagi, kelebihan anime adalah gambarnya bergerak /.\ bagi yang ga suka baca manga pasti lebih seneng nonton animenya. List ini saya ambil dari https://livechart.me/spring

1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteieru no Darou ka? : ya judulnya memang panjang banget deh, sampe-sampe ga akan bisa saya hafalin. Ceritanya tentang seorang pengembara bernama Bell. Nah diceritainnya di dunia mereka ini ada guild yang dipimpin oleh God atau Goddess, guild-guild ini dibentuk dengan banyak tujuan, ada yang sebagai merchant, ada juga penjelahan dungeon. Kalo si Bell ini, guild dia cuma berisi dia sendiri dan Goddess nya yang bernama Hestia, Goddess loli yang ga bisa apa-apa. Karena guild mereka ini miskin, maka Bell bercita-cita pengen jadi pengembara yang hebat dan tangguh.

2. Shokugeki no Souma : ceritanya tentang masak-masak nih, bagi yang seneng dengan cerita masak-masak, silakan nonton film ini. Nama peran utamanya si Yukihira Souma, dia ini pengen jadi koki di restoran milik ayahnya dan ingin menjadi lebih unggul dari ayahnya tersebut, yang tiba-tiba menutup restorannya karena dipanggil untuk menjadi koki di Eropa. Gara-gara restorannya tutup, si Souma akhirnya masuk ke akademi masak tempat ayahnya belajar dulu. Nah dimulai lah cerita masak-masaknya disana.

3. Owari no Seraph : ini juga salah satu manga yang saya baca terus diadaptasi jadi anime. Ini cerita nya tentang action, si peran utama bernama Hyakuya Yuuichirou, bersama dengan anak-anak yatim piatu lainnya terpaksa tinggal di kediaman para Vampire untuk jadi makanan mereka. Nah, terus mereka rencanain untuk kabur gitu. Pas mau kabur, ternyata mereka ketauan deh oleh vampirenya. Akhirnya yang selamat dan berhasil kabur cuma si peran utama.

Dari ketiga anime diatas, ada 1 anime yang paling ditunggu-tunggu nih. Well, cause this is my childhood anime :D ga salah lagi, anime yang paling di tunggu-tunggu di bulan April ini adalah Digimon Adventure Tri >.<
Ceritanya mengenai anak-anak terpilih yang dulunya masih kecil-kecil, sekarang sudah berlalu 15 tahun, berarti kira-kira sudah SMA ya /.\ duhh, ga sabar dehh...


Nah, sekian anime yang recommended dari saya, apabila ada saran buat anime lainnya untuk saya tonton, boleh di komen di bawah ya, terima kasih ^^

You Might Also Like

0 comments:

Support Me