Belajar Hal Baru Dari Digital Marketing

May 09, 2015 Oyen 0 Comments

I learn something from today training ^^
Manusia memang tidak terlepas dari belajar dan terus mencari ilmu baru, sama juga dengan saya. Hari ini saya belajar banyak dari training tentang Digital Marketing.

Sedikit saja sharing dari saya, hari ini saya belajar bagaimana saya harus mengambil resiko untuk menulis sebuah konten artikel. Saya tidak boleh menulis dengan monoton seperti halnya yang selama ini saya lakukan karena itu tidak meningkatkan traffic blog saya.

Dalam dunia kerja juga sama, di Digital Marketing kita tidak boleh hanya menulis artikel yang monoton, maksudnya adalah menulis artikel yang itu-itu saja. Kita harus mencoba bereksperimen berbagai artikel yang dari judulnya saya terlihat menarik.

Saat ini, konten yang dianggap menarik tersebut dapat kita lihat dengan banyak share di facebook. Di facebook tersebut pasti ada saja konten yang telah di view banyak orang, bahkan di share oleh ribuan orang. Hal ini disebabkan karena judul artikel yang unik dan konten yang menarik, tidak hanya monoton seperti memberikan informasi tentang tips ataupun cara pakai.

Yang saya tangkap dari pelajaran ini adalah bahwa saya harus memikirkan sebuah ide menulis artikel yang dapat membuat orang mau untuk membuka dan membaca kontennya serta men-share nya. Kalau dari sudut pandang saya, sudah pasti judul harus menarik yang dapat membuat orang untuk membukanya seperti yang sering saya lakukan di facebook.

Sekian informasi ini saya sampaikan, terima kasih buat training yang telah diberikan kepada saya ini ^^. I will learn many new things and improve myself more in individual or in worklife.

You Might Also Like

0 comments:

Support Me