Henk's Pizza Gading Serpong - The Biggest Regular Pizza

May 14, 2015 Oyen 0 Comments

Hai Friends ^^
Lagi-lagi review deh :p. Beberapa hari yang lalu, gara-gara ada temen yang post tentang pizza ini di Path, aku jadi pengen nyobain deh. Pizza ini bernama Henk's Pizza atau bisa juga henks pizza gimanapun lah cara penulisannya. Pizza ini memiliki ukuran kayak tv LCD o.O.

Seperti yang aku sebut diatas itu, bentuknya benar-benar persegi kayak layar LCD, dan dijual dalam ukuran 20", 28", bahkan 32" loh. Nah, itu kelebihan yang dimiliki oleh pizza ini dibanding pizza lainnya, terus uda dapet sertifikat rekor muri juga itu.

Kalo masalah rasanya, itu sesuai selera sih, tapi menurut aku, tetep lebih suka pizza nya domino karena kejunya itu loh. Kalo di Domino keju nya bener-bener kayak pizza yang aku idam-idamkan dari kecil gara-gara baca komiknya mickey mouse tentang buat resto pizza, yang bisa ditarik gitu kejunya, pasti asik deh :p. Nah kalo di henks pizza ini, kejunya ga menarik, alias mirip kayak pizza domino yang thin layer gitu. Jadi dia tipenya garing dan sebenarnya sih enak cuma aku tetep seneng yang kejunya nyesss.
Menu Henks Pizza

Nah, karena waktu itu aku take away pizza nya, dan sampe rumah langsung dilahap kayak orang kelaparan (Emang laper sih waktu itu) Maka sangat disayangkan tidak ada fotonya deh :'( Tapi bagi yang ingin mencoba makan pizza segede layar tivi, cobain deh pizza ini :3 Nah boleh langsung kunjungi websitenya ya www.henkspizza.com

You Might Also Like

0 comments:

Support Me