Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 4

May 01, 2015 Oyen 0 Comments

Hari ini saya akan posting mengenai satu lagi monster lore di Ragnarok. Karena hari ini entah kenapa salah satu sumber yang biasa saya baca untuk monster lore tidak bisa dibuka. Maka saya akan membahas sedikit tentang satu monster MVP lagi bernama Ifrit.
Ifrit sendiri adalah monster yang sulit dikalahkan di game Ragnarok. Selain serangannya kuat, ada salah satu jurusnya yang sakit sekali, dan butuh beberapa orang untuk menghabisinya.
Ifrit

Dari sumber yang saya baca di After the Academy, Ifrit ini sebenarnya adalah seorang Sura bernama Xaos yang menjadi sangat kuat, dan diapun dihindari oleh sesamanya. Karena hal itulah, dia mengganti kesedihannya dengan wujud yang salah dan termakan oleh emosi yang terbakar dari dalam dirinya dan menghasilkan api pada tubuhnya. Dia juga dapat menghisap semua jenis api dan emosi untuk memperkuat diri. Lalu dia pun disegel dalam Thor's Volcano, gunung merapi yang sangat panas.
Ifrit Card
Ifrit disegel di Thor's Volcano, karena itulah kita bisa melawannya disana, dia berada di Thor's Volcano lantai 3, dan anak buahnya adalah monster yang berada disana, yang membuat semakin susah untuk melawannya.

You Might Also Like

0 comments:

Support Me