Poltergeist Review

July 06, 2015 Oyen 0 Comments


Sudah lama ga update blog, dan akhirnya aku punya waktu untuk mengupdate review dari film Poltergeist yang sudah lama rilis di bioskop, dan kayaknya sekarang sudah engga ada deh --"
Nah, film ini adalah sebuah film thriller yang merupakan remake dari film poltergeist di tahun 1980an. Bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah, dan di rumah itu mereka merasakan banyak hal yang aneh terjadi, dimulai dari sebuah lemari yang bisa membuat rambut berdiri apabila dipegang, benda-benda mulai bergerak sendiri, pohon yang umurnya lebih tua dari rumah mereka.
Poltergeist Cover
Film ini banyak adegan menengangkannya, seperti saat ketiga saudara ditinggal, dan akhirnya diganggu oleh roh jahat, lalu pada saat si cowo yang disuruh membantu meletaknya kamera suhu di lemari hampir ke bor mukanya, dan masih banyak lagi.
Pemain Poltergeist
Salah satu adegan seru di Poltergeist
Menurutku film ini seru dan menegangkan, bagi yang suka dengan film thriller sangat disarankan untuk menonton film ini karena dari jalan cerita maupun bagian klimaks maupun anti klimaksnya sangat membuat tidak ingin berkedip dan ingin menonton kelanjutannya. Dan yang paling menengangkan adalah disaat kita semua menduga hal tersebut telah selesai dan ternyata hal tersebut masih berlanjut :p
Sam Rockwell as Eric Bowen
Rosemarie DeWitt as Amy Bowen
Saxon Sharbino as Kendra Bowen
Kyle Catlett as Griffin Bowen 
Kennedi Clements as Madison Bowen
Jared Harris as Carrigan Burke
Jane Adams as Dr. Brooke Powell
Susan Heyward as Sophie
Nicholas Braun as Boyd
P.S : badutnya serem sumpah deh !!!!

You Might Also Like

0 comments:

Support Me